Motor Mirip Ninja 300 Dibanderol dengan Harga Rp11 Juta | NETIZEN NYINYIR

Motor Mirip Ninja 300 Dibanderol dengan Harga Rp11 Juta



HANOI - Sepeda motor satu ini sekilas memiliki tampilan yang mirip dengan Kawasaki Ninja 300, beberapa detil juga mengingatkan kita pada model tunggangan sport lainnya seperti Yamaha R3.

Motor dengan nama Yamasaki asal China ini hadir untuk memenuhi konsumen yang ingin memiliki motor sport dengan harga terjangkau. Banderol yang ditawarkan memang terbilang sangat murah yakni sebesar Rp11 juta. demikian seperti dilansir dari Motosaigon, Kamis (11/10/2018).

MotoSaigon.vn

Dengan harga tersebut, Yamasaki berani memberikan teknologi hybrid yang saat ini tak banyak diaplikasikan pada motor dengan harga cukup murah.

Sayangnya produsen motor asal China ini tidak menyesuaikan produk motor sportnya dengan tenaga mesin yang mumpuni. Mengingat Yamasaki ini hanya membekali tunggangan bergaya sport dengan mesin berkapasitas 50 Cc.

MotoSaigon.vn
Motor tersebut juga telah mengusung emisi euro4 sebagai standar regulasi yang terdapat di negaranya. Yamasaki saat ini menjadi satu dari beberapa jajaran motor dengan desain kloningan yang sudah wajar dilakukan banyak produsen China.

Sumber : Okezone.com
Jurnalis : Mufrod
close
=========[ Close ]=========
Kode DFP2