Viral!! Yang Terbaru dan Bakal Hits, Mie Instan Rasa Telur Asin! | NETIZEN NYINYIR

Viral!! Yang Terbaru dan Bakal Hits, Mie Instan Rasa Telur Asin!

Foto: Instagram nivia_89

Varian rasa mie instan Indomie semakin lengkap saja. Di media sosial, pencinta mie instan sedang dihebohkan foto-foto Indomie Salted Egg.

Tren makanan serba telur asin sebenarnya bukan hal baru di Indonesia. Dari Singapura, aneka makanan berlumur saus telur asin akhirnya juga populer di sini. Dimulai dari tahun 2016 saat croissant isi saus telur asin menggemparkan para foodies.

Baca juga: Bunda Ini Resep Ayam Geprek Istimewa Kekinian  

Yang juga hits dari menu telur asin adalah kemunculan salted egg chicken rice di sekitar tahun 2017. Racikan nasi praktis gaya Singapura ini menjadikan ayam berlumur saus telur asin yang gurih manis sebagai topping utama nasi.

Foto: Instagram ebiechoo
 
Di Indonesia, mie instan juga mendapat inovasi saus telur asin. Beberapa kafe bermenu mie instan membuat varian ini dan sukses dicintai penggila mie.

Baca juga: Ini 4 Manfaat Tisu Basah Selain Bisa Menghapus Make Up dan Membersihkan Kulit Wajah  

Kini produsen mie instan ternama Indonesia, Indomie tak ketinggalan memperkenalkan mie telur asin. Produk bernama Curly Fried Noodle Salted Egg Flavour ini sedang viral di media sosial. Beberapa foto kemasannya beredar luas.

Nampak kemasan Indomie Salted Egg berwarna kuning terang. Logo Indomie juga berukuran besar di bagian kiri atas. Sementara di sisian kanan atas, ada keterangan Premium Collection. Dari deskripsi kemasan juga terlihat bahan utama Indomie Salted Egg adalah mie keriting.

Netizen @selly_gempal sudah mencoba varian mie unik ini. "Satu sisi nci sel suka sama indomie yang keren abs. Kedua kalau nci sell menilai rasanya seperti bumbu keripik salted egg yang ada di pasar," ulasnya.

Foto: Instagram selly_gempal

Ia juga merekomendasikan paduan tepat untuk Indomie Salted Egg. "Paduin sama telor dadar or sunny side up deh. Bakal netralisir rasa micinnya. Nci sel bisa bilang, indomie ga gagal dalam launching ini si. Cm nci sel bukan penggemar salted egg. Jd yah ci sel kasih nilai 7,5 deh," kata Selly.

Belum jelas kapan dan dimana varian Indomie terbaru ini akan diperkenalkan. Namun banyak yang menyebut Indomie Salted Egg baru tersedia di pasaran September tahun ini.

Baca juga: Tak Perlu ke Klinik Kecantikan, Lulur Sendiri di Rumah dengan Bahan Alami Ini  

detikFood sudah coba menghubungi General Manager Marketing Indomie sejak kemarin, namun belum ada tanggapan hingga kini. Nah, kita tunggu saja kapan bisa mencicip Indomie Salted Egg yang fenomenal ini!

Sumber

close
=========[ Close ]=========
Kode DFP2