Dicatut Prostitusi Online, Dinar Candy Banyak Ditawar Pria Hidung Belang | NETIZEN NYINYIR

Dicatut Prostitusi Online, Dinar Candy Banyak Ditawar Pria Hidung Belang



JAKARTA - Pencatutan nama Dinar Candy ke akun prostitusi online ternyata berdampak buruk. Kata Dinar, tak sedikit pria hidung belang yang mulai mengirim tawaran untuk bisa melampiaskan hasrat seksual mereka.

"Banyak yang nawarin pokoknya. Sempat ditawarin makan malam Rp50 juta," aku Dinar Candy usai melaporkan pencatutan namanya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis 13 September 2018.

Lebih lanjut Dinar mengatakan, tawaran itu disampaikan lewat asisten dan manajernya. Dia memang sengaja membubuhkan nomor yang bisa dihubungi di media sosial untuk kepentingan pekerjaan.

"Lewat asisten, lewat manajer Dinar, kan ada nomornya Dinar di media sosial," kata dia.

Masih berbicara tentang tawaran pria hidung belang yang diterimanya, Dinar Candy juga mengatakan tak sedikit dari mereka yang terkesan memaksa. "Mungkin dia sudah janjian sama pengusaha atau gimana-gimana, bilang Dinar Candy bisa," tuturnya.

Namun di akhir kata, Dinar memastikan dirinya tidak pernah menerima tawaran tersebut. Selain karena jadwal kerja yang padat, Dinar juga menyatakan dirinya bukan artis yang rela menjual tubuh demi pundi-pundi rupiah.



"Enggak mau, enggak pergi sama sekali. Dinar juga capek. Sekarang gini, ke luar kota seminggu bisa tiga kali, belum ada program, kan enggak bisa kayak gitu. Dinar kan sebelumnya enggak seperti itu," tandasnya.


Baca Juga: Inilah Usia yang Pas Saat Hubungan Seksmu Terasa Paling Nikmat

Sebelumnya diberitakan dari hasil peliputan Okezone, Dinar Candy melaporkan akun Twitter @amoy_angels atas tuduhan pencemaran nama baik. Akun tersebut bergerak di bidang prostitusi online dengan mencantumkan nama-nama artis, termasuk Dinar, beserta biaya sewanya.

Sumber
close
=========[ Close ]=========
Kode DFP2