9 Foreplay Gaya Baru Bikin Seks Anda Makin Hot | NETIZEN NYINYIR

9 Foreplay Gaya Baru Bikin Seks Anda Makin Hot


Di kutip dari IDNews.co.id – Ada beragam cara menarik saat terkait seks. Tak hanya semata-mata masalah penetrasi saja, akan tetapi seks juga bermakna sama-sama memanjakan pasangan.

Sebut saja foreplay hingga oral seks, kedua hal itu menjadi beberapa cara atau sebut saja ‘games’ yang digunakan sebagai bumbu pencinta bercinta.

Namun jangan terpaku pada foreplay yang itu-itu saja. Tersebut ini sebagian panduan foreplay yang dilansir dari laman Yourtango, ditanggung dapat menaikkan keintiman Anda dan pasangan.

1. Cobalah masturbasi mutual


Mungkin terdengar asing, masturbasi mutual artinya Anda dan pasangan keduanya sama melakukan masturbasi. Meski terdengar aneh, tapi seorang terapis seks Vanessa Marin mengatakan, kalau melakukan masturbasi dengan berdampingan bukan hanya erotis, tapi juga menunjang Anda pelajari seperti apa sentuhan yang diminati kedua-duanya.

2. Konsentrasi cuma pada Anda saja

Pikirkan selama satu malam, pasangan Anda cuma memanjakan Anda saja. Tentukan saja gerakan apa saja yang Anda suka, dan tak butuh repot-repot pikirkan apa keinginan pasangan.

Terdengar egois memang, tapi tidak jika Anda melaksanakannya dengan bertukaran pada hari yang berlainan. Trik ini tak cuma memuaskan diri Anda, tapi juga menunjang Anda memahami apa yang pasangan kehendaki.

3. Sering bermain dengan sisi badan yang terabaikan

Edukator seks Lola Jean merekomendasikan tantangan ini : satu diantara Anda dan pasangan berbaring, dan yang lain menyentuh sisi badan yang biasanya tidak sempat terpikirkan, seperti tulang selangka atau siku.

” Untuk penambahan, biarlah orang yang berbaring tidak keluarkan kalimat, cuma menggunakan gerak badan atau suara untuk buat pasangan menyentuh sesuai dengan yang dikehendaki, ” tutur Jean. Berdasarkan bagaimana pasangan merespons, Anda dapat menyatukan data tipe sentuhan apa dan ruang mana yang direspon dengan begitu baik.

Baca Juga:
1. Inilah Usia yang Pas Saat Hubungan Seks Terasa Pling Nikmat
2. Ngeri Banget!! Nih 10 Dampak Buruk Jika Terlalu Sering Mengeluarkan Air Mani


4. Tatap mata dalam satu sama lain

Kontak mata yang panjang digunakan dalam tantra untuk menunjang pasangan terasa tersambung dengan emosional. ” Ini yaitu cara yang indah untuk tersambung dengan pasangan Anda tanpa mesti berkata atau bersentuhan, ” kata Jean. Pertamanya mungkin Anda akan tertawa karena canggung sama-sama memandang kurun waktu lama, paksa untuk dapat melalui poin ini hingga Anda bisa menahan tatapan kedua-duanya dan merasakan emosi dan berkomunikasi lewat mata masing-masing.

5. Bacakan narasi erotis bertukaran

Sering, mendengar kata seks buat Anda terangsang seperti disaat melaksanakannya. Jadi, bacakanlah dengan bertukaran cerita-cerita seksi untuk kedua-duanya. Anda juga dapat bercerita fantasi Anda untuk melihat apakah itu sudi untuk pasangan.

” Siapa mengatakan narasi pengantar tidur cuma untuk anak-anak? Tutup mata dan biarlah diri Anda terbenam dalam suara lembut pasangan, atau Anda dapat pilih buat dia terikut mantra Anda dengan bacaan, ” tutur Jean.

6. Gunakan vibrator

Dr Jess O’Reilly mengatakan, vibrator bukan hanya digunakan untuk masturbasi, atau untuk vulva saja. Beberapa orang nikmati memakainya pada pasangan, dan mereka dapat merasakan kesenangan di banyak sisi badannya, termasuk payudara, paha, penis, skrotum dan perineum. ” Bukanlah hal yang mengejutkan sekali lagi pemakaian vibrator berkorelasi positif dengan angka orgasme dan kenikmatan seksual yang tinggi, ” kata Jess.

7. Coba peranan berlainan

Jess mengatakan, bermain peranan dapat jadi kunci keberhasilan pernikahan periode panjang, dan sebagian pasangan dilaporkan suka bermain peranan berlainan di ranjang dan dapat menyelamatkan kehidupan seksual mereka. Jadi, kreatiflah dalam bermain dengan foreplay dan mainkan fantasi Anda bersama video seksi, narasi erotis, sampai imajinasi Anda sendiri.

8. Beri pijatan erotis

Terdapat beberapa cara mendapatkan faedah dari perhatian fisik tanpa butuh terkait seks. Jess merekomendasikan, sebagian tehnik untuk pijat erotis, seperti tarikan laba-laba yaitu letakkan jari-jari Anda menebar di kulit pasangan, lantas gerakan perlahan-lahan tanpa mencubit. Titik hujan, gerakkan punggung jari Anda dengan lembut di punggung pasangan dan sisi kulit yang lain. Pijatan beda yaitu dengan melapisi jari-jari Anda dengan minyak dan mengusapkannya lembut pada paha, lengan dalam, dan perut pasangan.

9. Bicarakan tentang seks

Memperbincangkan tentang apa yang Anda nikmati dan kehendaki bukan hanya dapat buat Anda dan pasangan terangsang, tapi penting juga untuk memahami bagaimana memuaskan kedua-duanya. Sebagian kalimat pengawal percakapan dapat berbentuk ” Apakah anda suka saat saya…? “, ” Perlihatkan seperti apa yang anda suka, ” ” Baiknya, berapakah kali per minggu/bulan anda menginginkan terkait seks?, ” Setelah klimaks, seperti apa anda menginginkan saya sentuh/pegang?, dan ” Jika saya menginginkan merangsangmu besok, apa yang anda menginginkan saya kerjakan? “.
close
=========[ Close ]=========
Kode DFP2