Inilah Usia yang Pas Saat Hubungan Seksmu Terasa Paling Nikmat | NETIZEN NYINYIR

Inilah Usia yang Pas Saat Hubungan Seksmu Terasa Paling Nikmat


Hubungan seks bisa jadi merupakan hal paling nikmat yang bisa dialami pasangan secara bersama-sama. Saling sentuh, saling belai, saling raba dan caramu untuk mempelajari tubuh pasanganmu tanpa henti, selalu menggugahmu dan membuatmu ingin berbuat lebih. Meskipun nikmat, ternyata ada saat paling nikmatinya lho! Dilansir dari iflscience, inilah usia di mana hubungan seksmu akan terasa paling nikmat!

1. Banyak orang menganggap bahwa puncak kenikmatan seksual dan orgasme ada di usia 20-an, padahal itu salah


Oprah.com

Menurut penelitian yang dipublikasi di Happify, mereka yang telah berusia 50-60an mengakui bahwa mereka mendapatkan kenikmatan hubungan seksual paling wow di usia 40-an mereka, persisnya di usia 46 tahun, secara rata-rata. Semakin seringnya hubungan seks atau posisi yang berbeda-beda ternyata tidak berpengaruh secara signifikan drastis pada kenikmatan seseorang.

2. Orang awam menganggap bahwa kenikmatan seks akan berkurang ketika kita semakin tua

businessinsider.sg
Padahal kenikmatan seks bisa bertambah. Para peneliti juga menggarisbawahi bahwa untuk menjaga hubungan seksual yang sehat dengan pasanganmu, kamu perlu setidaknya seminggu sekali melakukan hubungan seks dengannya. Toh pasangan yang berhubungan intim seminggu sekali biasanya adalah yang paling bahagia.

3. Para ilmuwan meneliti sejumlah pasangan yang telah menikah dengan meminta mereka melipatgandakan intensitas hubungan seks mereka selama 3 bulan

huffingtonpost.com
Pada akhir periode, ditemukan bahwa tingkat kebahagiaan para pasangan tersebut tidak meningkat. Menunjukkan bahwa naiknya intensitas hubungan seks memang sebanding dengan jumlah kalori yang terbakar, tapi tidak pada naiknya perasaan gembira. Para ahli berpendapat bahwa hubungan seks bisa jadi malah mengurangi kenikmatan seksual dan mengurangi hasrat untuk berhubungan.

4. Sebuah penelitian di awal tahun menemukan data kepuasan seksual pada wanita, dengan stimulus yang berbeda-beda
rd.com
Sebanyak 18,4 persen wanita mengatakan bahwa penetrasi sudah cukup untuk membuat mereka mencapai klimaks. Sementara itu, 36,6 person wanita membutuhkan stimulasi klitoris dan 36% lainnya lagi menyatakan bahwa permainan klitoris tidak terlalu penting, walaupun memang membuat orgasme terasa lebih nikmat. Penelitian ini melibatkan 1.055 wanita Amerika berusia 18-94 tahun yang harus mengisi survey tentang aktivitas seksual yang paling mereka nikmati.

greatist.com
Jadi, di saat usia seseorang menginjak usia 46 tahun (atau sekitarnya), fungsi tubuhnya secara keseluruhan akan menyesuaikan hingga kamu mencapai kenikmatan seksual yang paling dahsyat yang pernah ada. Ketika kamu berulang tahun ke-46 tahun nanti, siap-siap saja ya untuk mendapatkan salah satu tahun terbaik dalam hidupmu!

Sumber

BACA JUGA: "CARA MEMBUAT ANAK DENGAN MUDAH" 
close
=========[ Close ]=========
Kode DFP2