Baru Sebulan Menikah, Daus Mini Terkena Musibah | NETIZEN NYINYIR

Baru Sebulan Menikah, Daus Mini Terkena Musibah

Komedian Daus Mini. (suara.com/Yazir Farouk)
Artis dan komedian Daus Mini yang baru saja sebulan menikah dengan istrinya yang sah, Rahandini Destia Astrinatri ini malah terkena musibah. Daus Mini dikabarkan digugat cerai oleh Rahandini, istrinya.

Komedian Daus Mini resmi jadi duda.  (suara.com/Yazir Farouk)
Pasangan ini belum lama melangsungkan pernikahannya sebulan menikah, yaitu bulan lalu tepatnya pada 23 Maret 2018.

Kabar perceraian yang hangat beredar di media sosial dipicu oleh ketidakpercayaan sang istri, Rahandini kepada suaminya Daus mini. Menurut kabar, Rahandini menilai Daus tidak jujur dan menyembunyikan banyak hal darinya.

Daus Mini saat ijab kabul. (Instagram)
Kabar pernikahan kedua dari komedian Daus Mini dengan Rahadini Destia Astrinatri ini juga awalnya sempat memancing seorang perempuan bernama Ryana Dewi untuk muncul ke publik. Ryana mengaku sebagai korban pemberi harapan palsu atau PHP dari Daus Mini.

Kepada awak media, Ryana yang mengaku dekat dengan Daus Mini ini membeberkan bagaimana awalnya dia bisa berkenalan dengan komedian bertubuh mungil itu. Rupanya, mereka bertemu di gedung DPR.

Foto kolase Daus Mini dan Ryana Dewi [suara.com]

"Awal kita berkenalan itu di sebuah acara anti narkoba yang bertepatan di gedung MPR/DPR waktu itu. Kebetulan kejadian itu malam harinya kita ketemu, terus lanjut chatting-an. Di situ dia seperti memberi harapan kepada saya, seolah-olah dia ngajak hubungan secara diam-diam," kata Ryana saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).
close
=========[ Close ]=========
Kode DFP2