Kena Spoiler 'AVENGERS: INFINITY WAR', Penghuni Grup WA Kampus Ini 'Perang' | NETIZEN NYINYIR

Kena Spoiler 'AVENGERS: INFINITY WAR', Penghuni Grup WA Kampus Ini 'Perang'

www.kapanlagi.com
Film AVENGERS: INFINITY WAR sudah tayang di Indonesia sejak Rabu kemarin (25/4/2018). Penonton pun langsung membanjiri bioskop-bioskop yang memutar film besutan Anthony dan Joe Russo tersebut.

Namun tak semua orang bisa menonton dikarenakan kesibukan bekerja. Sayangnya, ada yang secara sengaja membagikan spoiler alias bocoran cerita dan adegan kepada teman-teman yang belum sempat nonton di hari pertama pemutaran.

Pengalaman tak menyenangkan ini dialami oleh Titis Sapto Raharjo selaku pengusaha dan pecinta film. Uniknya, tidak hanya dia yang merasa sebal atas tindak spoiler itu, tetapi juga rekan-rekannya yang berada dalam grup whatsapp kampus.



"Gue kena spoiler di grup anak-anak kampus. Sempet agak tegang keadaan karena banyak yang marah-marah. Tapi Tim Spoiler itu tetep cuek, merasa nggak bersalah udah bahas filmnya. Kata dia yang ini mati, yang ini mati. Kita pada 'Gimana sih?', 'Hargain yang belum nonton', 'Jangan dong'," cerita Titis kepada Kapanlagi.com, Kamis (26/4/2018).

Karena ulah Tim Spoiler tersebut, grup kampus itu berubah nama menjadi nama pelaku dengan tambahan kata 'War' di belakangnya. Mengingat pelaku spoiler seperti sengaja membangkitkan amarah perang pada teman-teman lain yang belum menonton aksi Iron Man, Thor, Spider-Man dan kawan-kawan dalam melawan Thanos.



"Sampai sekarang grup kampus jadi diganti nama pakai nama orang yang spoilerin, ditambahin kata war. Karena kemarin emang sempet ada war soal spoiler ha ha ha," lanjutnya.

Meski begitu, keadaan grup tersebut sekarang sudah aman terkendali dan dipenuhi canda tawa lagi. Titis sendiri mengaku baru akan menonton pada akhir pekan nanti.

AVENGERS: INFINITY WAR sendiri berkisah mengenai Thanos yang berjibaku mendapatkan keenam infinity stone untuk menguasai alam semesta. Niat tersebut berusaha digagalkan oleh pasukan Avengers yang sebelumnya sempat terpecah menjadi dua kubu. Mampukah mereka menggagalkan ambisi Thanos? Temukan jawaban dengan segera menonton filmnya di bioskop!

Sumber
close
=========[ Close ]=========
Kode DFP2