Drama Anak SD, Ribut di Jalan Sampai Jadi Tontonan Warga. Netizen: Korban Sinetron! | NETIZEN NYINYIR

Drama Anak SD, Ribut di Jalan Sampai Jadi Tontonan Warga. Netizen: Korban Sinetron!

www.yukepo.com

Drama anak SD zaman sekarang memang berbeda dengan zaman dulu. Jika dahulu permasalahan hanya kalah menang dalam permainan, sekarang anak SD sudah mulai cinta-cintaan. Bahkan sampai ada yang labrak-labrakan kalau nggak suka sama seseorang. Padahal umur mereka masih seumur jagung. Belum merasakan asam garam kehidupan, tapi udah merasa masalah mereka yang paling berat aja.

Seperti yang dilakukan oleh dua bocah berikut ini. Entah apa masalahnya, mereka sampai ribut di jalanan dan jadi tontonan warga. Bahkan, sudah dilerai pun, tetap aja masih marahan. Duh, kayaknya mereka kebanyakan nonton sinetron nih.


www.yukepo.com

Drama anak SD ini diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii. Dalam unggahan tersebut, terdapat tiga video yang menunjukkan bagaimana pertengkaran dua anak SD di pinggir jalan. Mereka berdua sama-sama masih mengenakan seragam sekolah putih merah. Entah apa permasalahannya, namun sepertinya itu adalah hal yang cukup pelik hingga membuat mereka berantem di tempat ramai.

Awalnya terlihat anak perempuan tersebut sedang memarahi anak laki-laki yang sedang menaiki sepeda. Ia yang tubuhnya lebih bongsor, sepertinya tidak terima dengan apa yang dilakukan oleh anak laki-laki ini. Bahkan anak perempuan tersebut juga sempat terlihat beberapa kali menudingkan tangannya ke wajah bocah laki-laki itu.

Pertengkaran ini pun jadi tontonan warga sekitar. Terlebih mereka berantemnya tepat di tikungan jalan yang ramai pengguna motor dan juga pejalan kaki. Tapi, meski jadi sorotan warga, mereka seolah tidak peduli dan tetap melanjutkan pertengkarannya.

Sampai akhirnya seorang bapak datang dan menanyai mereka berdua. Entah apa yang mereka bicarakan, tapi suasana masih terasa panas. Anak perempuan ini tetap memarahi anak laki-laki tersebut bahkan menahannya agar tidak pergi.

Usut punya usut ternyata anak perempuan ini tidak terima disebut “jablay” oleh anak laki-laki itu. Hal ini diungkapkan langsung oleh si bapak yang mencoba melerai mereka berdua.

Melihat hal ini banyak netizen yang ikutan memberi komentar. Mereka merasa miris dengan kelakuan bocah SD tersebut. Bahkan sampai ada yang mengatakan bahwa anak-anak ini adalah korban sinetron karena masih kecil tapi sudah bertingkah seperti itu.

@akuuuuuuuh: “Korban sinetron remaja indonesia”

@azkazainasabiyah: “Ke banyakn nontn sinetron y gni”

@vanjie_spt: “Hahaha,,seperti kenal tempatnya,, kalau tidak salah per 3 an tanah merah jakut,, hahaha”

Duh, adek ini ada-ada aja deh. Marahan sampai berantem di jalan kayak gitu. Bahkan sampai jadi tontonan warga tapi tetap tidak merasa malu. Padahal pas masih SD zaman dulu kalau musuhan paling marah sebentar, terus abis itu main bareng lagi.

Sepertinya memang zaman udah berubah. Tapi kok sedih ya kalau berubahnya ke arah yang negatif. Kayaknya masalah ini jadi PR buat kita semua nih. Semoga generasi muda Indonesia bisa jadi lebih baik lagi ya.

close
=========[ Close ]=========
Kode DFP2