Ssst! Ada Spot Foto Keren di Bogor | NETIZEN NYINYIR

Ssst! Ada Spot Foto Keren di Bogor


Liburan weekend ini, yuk main ke Bogor. Kunjungi saja Ranggon Hills, tempat sejuk yang punya banyak spot foto keren. Tak hanya Malang dan Jogja saja ternyata yang memiliki sederet wisata baru nan kece. Bogor ternyata juga tak mau ketinggalan. Kota hujan yang memiliki topografi pegunungan tersebut baru baru ini meluncurkan tempat wisata baru yang sangat instagramable. Namanya adalah Ranggon Hills dengan pesona pemandangan pegunungan dan spot selfie kekinian. Tak heran jika tempat ini langsung ngehits dan diburu oleh para traveler.

Ranggon Hills atau bukit Ranggon memang termasuk wisata yang baru namun masih mengusung nuansa mainstream karena dikonsep dengan gaya wisata ala Lodge Maribaya atau Pinus Kragilan di Magelang. Tempat ini menyajikan panorama pegunungan dengan spot selfie berupa Rumah Pohon, Jembatan Pohon, dan yang paling difavoritkan adalah berupa bangku dan meja terbang. Lokasi Ranggon Hills yang berada di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak memang sangat asri. Selain spot-spot selfienya instagramable, pengunjung juga akan merasa krasan karena udara yang begitu sejuk.


Jadi meski konsep wisata di Ranggon Hills ini mainstream namun suasana yang didapat tentu saja berbeda karena berada di kawasan taman nasional. Dari lokasi Ranggon Hills kita bisa melihat lanskap dataran rendah kabupaten Bogor dengan hamparan hijau serta pegunungan yang berpunuk-punuk.


Rute Menuju Ranggon Hills Bogor

Wisata baru di Bogor ini sangat mudah ditemukan karena tak jauh dari jalan utama Jalan Raya Gunung Salak Endah. Alamat Ranggon Hills tepatnya di Gunung Picung Pamijahan Bogor dan jika kamu pernah berkunjung ke Curug Pangeran maka lokasinya ta jauh dari situ.







Untuk rute Ranggon Hills jika kamu dari arah Kota Bogor langsung arahkan saja menuju Tenjolaya lewat Cikampak. Setelah melalui Terminal Segog ambil jalur kiri saat sampai di pertigaan. Kemudian ada pertiggaan lagi ambil kiri hingga lewat jalan Gunung Endah Salak, dari situ sudah banyak petunjuk.


Harga Tiket Masuk Ranggon Hills

Untuk masuk ke Ranggon Hills otomatis kita akan melalui gerbang Taman Nasional Gunung Halimun Salak, harga tiket masuknya Rp. 30.000. Setelah itu kita harus membayar tiket masuk Ranggon Hills lagi sebesar Rp. 10.000 dan parkir kendaraan motor Rp. 5.000.

Sumber
close
=========[ Close ]=========
Kode DFP2