Bikin Gemas! Beginilah Foto Masa Kecil Maria Ozawa Alias Miyabi! | NETIZEN NYINYIR

Bikin Gemas! Beginilah Foto Masa Kecil Maria Ozawa Alias Miyabi!

www.google.com

Siapa yang tidak kenal dengan Maria Ozawa alias Miyabi. Bintang film dewasa (JAV) asal Jepang ini memang sangat terkenal di penjuru dunia. Namun dibalik namanya yang semakin naik daun, kini dia memutuskan untuk pensiun dari dunia JAV. Hal ini diambilnya dengan pertimbangannya sendiri.

Ya. Walau sudah pensiun dari dunia hiburan, Miyabi tetap dikenal sebagai Aktris film biru yang sangat melegendaris. Kiprahnya di industri film dewasa membuatnya memiliki penggemar diseluruh dunia.

Jika kamu termasuk fans berat dari Maria Ozawa alias Miyabi, mungkin kamu belum tahu seperti apa sosok Miyabi ketika waktu kecil dulu. Waktu kecil dulu, Miyabi sudah memiliki bakat wajah yang cantik dan juga imut.


Bahkan hingga tumbuh dewasa, ia sangat dikenal sebagai wanita yang terlalu cantik dan cocok untuk jadi film dewasa(biru). Tak disangka, sejak umur 13 tahun iya sudah melakukan hubungan badan bersama sang pacar. Sejak saat itulah Miyabi terus melakukan hal itu tanpa ada rasa bersalah dan penyesalan. Bahkan ia sungguh menikmati akan hal itu, dan sudah termasuk hobby.


Hal tak senonoh itu sudah menjadi hobby baginya, hingga akhirnya, pada tahun 2005, wanita cantik ini memutuskan untuk jadi bintang film dewasa. Namun di pertengahan tahun 2016 ia memutuskan untuk pensiun. Dan kini Miyabi sudah menikahi pria bernama Jose Sarasola yang bekerja sebagai chef.

Sumber

BACA JUGA: "CARA MEMBUAT ANAK DENGAN MUDAH" 
close
=========[ Close ]=========
Kode DFP2