Bukan di Paris, Menara Eiffel Ini Ada di Bogor Loh | NETIZEN NYINYIR

Bukan di Paris, Menara Eiffel Ini Ada di Bogor Loh

Sebagai kota yang memiliki banyak keindahan alam, Bogor memiliki berbagai destinasi alam yang menakjubkan. Tak hanya alam yang bisa dinikmati ketika berwisata ke Bogor. Traveler juga bisa berkunjung ke destinasi yang lagi hits yaitu Devoyage.

Devoyage merupakan taman wisata dengan konsep perkampungan Eropa yang terletak di Bogor Nirwana Residence. Ketika berada di sini, traveler seolah berada di Eropa. Bahkan, tanpa harus ke Paris, Anda bisa menikmati keindahan menara Eiffel.

Berkunjug ke Devoyage, Anda akan disajikan pemandangan desa yang memiliki arsitektur bangunan Eropa. Di sini, Anda juga bisa menjumpai restoran dengan konsep menu Eropa.

 

Taman wisata dengan konsep alam eropa terdiri ini dari bangunan desa, miniatur ikonik Menara Eiffel, kincir angin, kebun binatang mini, rumah foto, rumah permainan, rumah cenderamata dan naik perahu berkeliling devoyage di sungai.

Destinasi yang kekinian ini menjadi incaran traveler di Bogor dan sekitar Jakarta. Tempatnya menarik dan cocok dijadikan spot foto. Seperti yang diunggah dalam instagram @rikyknwn. Beberapa miniatur yang terkenal di Eropa ini, seperti sungguhan.

"Destinasi yang lagi hits banget di Kota Bogor ini namanya Devoyage. Menawarkan kamu spot-spot berfoto ala-ala di landmark Eropa. Cocok buat kamu yang suka hunting foto, lokasinya pun gak jauh dari pusat kota," tulisnnya, seperti dikutip iNews.id, Senin (2/4/2018).

 

Bagi pencinta foto, Anda bisa berburu spot foto yang memiliki 150 lokasi di dalamnya. Sementara itu, untuk wahana devoyage di antaranya ada perahu cano, hingga suvenir shop.

Wisata terbaru ini akan buka pada pertengahan April 2018. Letaknya berada di kawasan Bogor Nirwana residence, yakni di Jalan Boulevard Muyaharja, Bogor Selatan. Bagaimana, apakah Anda tertarik mengunjungi tempat wisata yang lagi hits di Bogor ini?

close
=========[ Close ]=========
Kode DFP2